Dolan yukkk ke SKE... Karna spesial hari ini baaaaanyaakkk banget keseruan di SKE yang sayang kalau dilewatkan!!! . Merapat yaa... Yang malem taun baruan masih geje mau kemana,merapat aja ke SKE karna akan ada penampilan keren dari bintang tamu,pesta bebakaran dan pesta kembang api...bakalan ada lelang kabin bianglala juga lhooo!!!...
by skedupark 7 months ago | via Instagram

Salah satu alasan ke edupark adalah bianglala, walau aku gak pernah berani yang namanya naik bianglala tapi yaaa kapan lagi ya kan. Bener aja, begitu masuk lutut berasa lemes. #ClozetteID #vsco #explorejogja #explorejogjakarta #edupark #bianglala #jogjakarta #Repost @khhrnisa with @insta.save.repost • • •
by skedupark 1 day ago | via Instagram

Hard day? Coba deh anggep aja yang kamu jalani kaya lorong ini banyak cahaya dan indah lalu tersenyum sambil bisikin ke diri sendiri "kamu luar biasa" . . . . . #sinduedupark #traveling #belomkesini #jalanjalan #jogjakarta #escapefromreality #lightsup #lightup #labyrinth #lightfest #Repost @owl1901 with @insta.save.repost • • •
by skedupark 2 days ago | via Instagram

Saya sudah Merdeka!!! ❤ . . .📷by : @ariie_andrii_y . Kakaknya udah merdeka lho, jalan-jalan sampek @skedupark masak kalian belom 😄😄 . #dirgahayu73indonesia #travellerindonesia #hijabindotraveller #hijabindokece #ayodolan #keluarsebentar #pesonaindonesia #ske #jatenggayeng #explorecentraljava #hellonusantara #jatengkeren #Repost @shita_ariesta0607 with @insta.save.repost • • •
by skedupark 2 days ago | via Instagram

Kakaknya pokok'e idolakkkk 😍😍 ▪️ ▪️ Kedua kalinya mampir kesini @skedupark yang selalu nagihi gak mau pulang 😍😍 🌍📍Sindu Kusuma Edupark . . . . 📸@dhindasaputra #ske #sindukusumaedupark #jogja #jogjahits #explorejogja #jogja #wowjogja #viewjogja #javascenery #jogjascenery #wisatajogja #jogjaiswonderful #lfl #likeforlikes #likeforalike #l4like #l4l #like4likes #Repost @sitapanca with @insta.save.repost • •...
by skedupark 3 days ago | via Instagram

Capek bermain wahana ketangkasan 🤔 @slemanfest punya solusinya 😉😉 @slemanfest menyediakan makanan & minuman didalam area, jadi ... jangan takut kehausan & kelaparan yaa 😂😂 ⬇️ ⬇️ Tiket _ _ _ _ _ ▪️Entrance 15k (Free Mini Waterpark + Welcome Drink+ Omah Cerita Batik + Omah Cerita Musik) _ _...
by skedupark 3 days ago | via Instagram