Namanya mau menikah, dramanya ada aja. Di postingan blog terbaru ada curhatanku soal kebaya akad yang fail dan sempat bikin kepala cekot-cekot 😂 asam lambung pun langsung kambuh. Coba yang calon manten atau yg uda menikah, mampir di link di bioku nanti sharing juga donk drama mau menikah versi kalian...
by ernykurnia14 5 months ago | via Instagram

Tidak tahan untuk nggak upload achievement hari ini yaitu, nyicipin @arabica.journal di Kyoto 😝 kalian bisa lihat tuh gimana happynya mukaku.... Pantes ya dapet award ini dan itu. Plus sampe difavoritin sama junjungan kita qaqa @alodita lha emang enak kok! Haha... Kalau ada waktu kesana lagi, kan kubeli mug dan...
by ernykurnia14 4 days ago | via Instagram

Udah familiar sama Erha, tapi baru beberapa minggu ini kenalan sama produknya. Iya, ada produk skincare yang bisa dibeli dengan atau tanpa resep dokter. Salah satunya rangkaian acne ini. Karena aku emang belum pakai skincare khusus jerawat, so aku nyobain serangkaian skincare Erha Acne Care Lab ini. Biasanya aku pakai...
by ernykurnia14 4 days ago | via Instagram

Hari kedua di Jepang. Waktunya explore Kyoto setelah malam sebelumnya ada insiden nyasar nyari airbnb. Udah nggak dingin banget jadi enak jalannya. Sayangnya hari ini matahari nggak nampak. Untung Cahaya Illahi sedang biasa aja, tapi buat foto tetap layak unggah. Plus foto ini didedikasikan untuk @anfiditriani Karena uda ngasih outer...
by ernykurnia14 4 days ago | via Instagram