Beberapa waktu lalu susu rum dikasih biskuit regal lagi sering mondar mandir di IG story kakak2 influencer. Liatnya kayak membuka memori waktu kecil, susu pake marie regal tu udah cemilan hari2 tiap pulang sekolah. Dimakannya kayak makan cereal gitu deh. Bisa dibilang koko crunch versi ekonomis lah 😛 . Berhubung...
by atapermana 3 months ago | via Instagram

Salah satu snack yg paling banyak fans-nya waktu lebaran kemarin nih, namanya Talam Sapi Lada Hitam. Perpaduan lembut-gurihnya talam dgn tumisan daging sapi, jamur, dan bumbu yg bercitarasa gurih, manis dan sedikit pedas merica hitam membuat sajian ini terasa nikmat dan bikin nagih 😋 . Aku juga menggunakan saos tiram...
by atapermana 1 week ago | via Instagram

“Tupperware-nya ketinggalan atau ilang?” 👻
by atapermana 2 weeks ago | via Instagram

Lebaran tahun ini akhirnya bisa kembaran sama mama, walaupun ada sedikit drama karena H-3 dress mama belum dipotong karena kepanjangan. Belum lagi ditolakin tukang jahit. Untung ada sepupu mau bantuin potong baju 😅 . #iedmubarak #wearingklamby #klambynusatenggara #iedwithklamby2019
by atapermana 2 weeks ago | via Instagram