Perkenalkan, Soto Banjar. Asli Banjarmasin. Makannya di pinggir sungai Barito yang ada pasar terapungnya. Rasanya enak nggak? Enak2 aja buatku yg gak bisa mendeskripsikan rasa πŸ˜‚ Syarat makanan yg bisa diterima di lidah versiku adalah: 1. Halal dan Thoyyib. 2. Nggak pedes. 3. Tidak lembek (lyke terong atau gambas 😷)...
by lulukhodijah 1 year ago | via Instagram

Ternyata nulis rutin SETIAP HARI itu nggak gampang ya. Temanya sih santai. Tapi ada aja cari2 alesan. Nonton Running Man dulu lah. Nonton Knowing Brother dulu lah. Loh, kok banyak yg harus ditonton? Di hari ke 14 #BPN30dayChallenge2018 #BloggerPerempuan akhirnya aku pake kartu AS. Alias milih tema diluar tema wajib....
by lulukhodijah 1 week ago | via Instagram

Solo traveling atau group traveling? Aku masih tim group traveling aja. #JadiLebihBaik bisa ada yg jagain barang sementara kita main. Eh, ini sih aku yg giliran jagain barang 😏 Tetep hepi kok, asalkan jalan2nya sama kamu *loh. Akses rute ke tempat wisata dgn internet @xlaxiata_tbk, jalan kemana aja bebas nyasar.
by lulukhodijah 2 weeks ago | via Instagram

Lebih suka traveling terencana dgn itinerary atau dadakan yg penting jalan-jalan? Aku bisa dua2nya. Tergantung perginya sama siapa ✌️selama ini traveling #JadiLebihBaik dgn adanya maps. Dibantu jaringan @XLAxiata_Tbk, nyari jalan jd gampang bgt. Bebas nyasar kemana aja.
by lulukhodijah 2 weeks ago | via Instagram