Ikuti flash quiz dari Enzim yang akan ditayangkan pada acara Hitam Putih, Jumat, 11 Mei 2018 besok! Dan menangkan total hadiah sebesar Rp3.000.000 untuk 3 orang pemenang (belum termasuk pajak). Untuk kamu yang pengen ikutan, buruan pantengin Instagram Enzim Indonesia (@EnzimIndonesia), cara ikutan dan pertanyaan quiz-nya akan diinformasikan di akun...
by enzimindonesia 5 months ago | via Instagram

Campaign #KeluargaEnzim belum berhenti sampai disini, Mates. Karena campaign #KeluargaEnzim periode 2 sudah dimulai. Ikuti terus ya, agar kesempatanmu memenangkan hadiah lebih besar! Jangan lupa tag @enzimindonesia di postingan cerita kamu dan sertakan hashtag juga ya. Goodluck! #KeluargaEnzim #EnzimDariSekarang #EnzimIndonesia
by enzimindonesia 1 day ago | via Instagram

Sudah hari Minggu aja nih, Mates! Gimana aktivitas kamu selama seminggu ini? Apakah berjalan lancar sesuai ekspektasi? Hmmm, walaupun ada yang tidak sesuai harapan, tetap semangat untuk menyambut minggu - minggu yang lainnya. Recharge diri kamu di hari Minggu ini. Lakukan hal yang kamu sukai, dan buat dirimu menjadi merasa...
by enzimindonesia 2 days ago | via Instagram

Ketemu gebetan memang bikin kita jadi super deg - degan. Jangan sampai salah tingkah, ya! Karena cukup dengan tersenyum bisa jadi senjata ampuh buat menarik gebetan, loh! Jadi gimana senyum andalan kamu saat ketemu gebetan? Senyum tipis tipis atau senyum unjuk gigi nih? #BebasDeterjen #EnzimDariSekarang #EnzimIndonesia
by enzimindonesia 3 days ago | via Instagram