Saking lamanya ngga pernah nulis blog sampe blog berdebu LOL . Kali ini aku ada review produk aloe vera dari @mineralbotanica. Harganya murah banget dan bisa digunakan juga untuk seluruh tubuh . Untuk detailnya cek do BIO ya #bloggerindonesia #beautyblog
by kbetharii 8 years ago | via Instagram

辛さが選べるケバブのお店に。 ケバブサンド美味しー♡ #木更津イオン #HUNT#piyopiyo #ケバブ #トルコアイスもあるよ #instafood #instagood #meet #lunch
by okomen88 8 years ago | via Instagram

栃木に行った時に買ったお土産。 美味しそうじゃない?(笑) #jersey #instafood #instagood #foodstagram #foodphotography #instagramjapan #strawberry #milk #栃木
by okomen88 8 years ago | via Instagram