Mau sedikit bikin review mengenai merk2 pen yang udah aku gunakan sejak bertahun2 lalu. Yaaa barangkali berguna buat siapa aja yang butuh pen enak buat nulis atau gambar ???? . 1. Sakura Pigma Micron Jujur ini adalah pen pertama yg aku gunakan ketika mula
by damamei 8 years ago | via Instagram