Sebagai anak muda tentu dong aku harus memiliki ide atau gagasan-gagasan kreatif. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkan gagasan tersebut, salah satunya melalui komunitas yang aku miliki. Selain itu juga dengan blogging. Iya! Karena melalui blog
???? #VBF18 Partner Announcement ????
The Vienna Boylesque Festival loves tradition, and a traditional #italian pizza shop around the corner even more. Thank god for their 1 meter #pizza ???? @la_pausa_vienna????- size does matter????
“The Vienna Boylesqu