By the way, wafer green tea nya Nabati tu ternyata enak. Lebih tebal pula. Aku sih nagih makannya Biasalah, kalo udah nonton film, mulut ini kek nggak mau diem. Kudu banget ada cemilan. Jadi di kamar selalu stok snack Dan beberapa hari ini lagi seneng s
by heplinclara 8 years ago | via Instagram

Ensemble Nike ♥️???? Dispo dans ta boutique Hype???? 9 place René Goblet, Amiens???? #hype #amiens #insta #instagram #instagood #follow #followme #goodday #picoftheday #style #stylist #styleblogger #nike #adidas #asics #puma #lecoqsportif #thenorthface #f
by hypeamiens 8 years ago | via Instagram


Nike Air Max 97 x Sweat Kappa ???? Rendez-vous chez @hypeamiens ou sur thehypestore.com ! #nike #nikeshoes #airmax97 #nikeairmax #sneakers #sneakersaddict #kappa #hype #amiens #instagood
by hypeamiens 8 years ago | via Instagram