Anyeong #EXOL *berteriakkk Jujur sekali meskipun aku sudah tak muda lagi aku masih tetap alay dalam hal koriyah ????, apalagi yang berbau kpop wkwk sampai - sampai bikin usaha merchan kpop???????? Bias tyeaan oppa @real__pcy ada disini untuk melembabkan k
by tyeaan 8 years ago | via Instagram

Be cool, be you. Go to my redbubble store and find amazing designs. Click link in bio!????✌ . . #Stars #beyond #starstrek #galaxy #boy #fashion #travel #lightblue #blue #cool #malefashion #tee #tshirt #phonecase #iphonex #buy #like #follow #likeforlike #f
by derg6 8 years ago | via Instagram