Selamat pagii! Selamat beraktifitas kembali teman-teman #planneraddictindonesia hari ini kita mau repost yang udah pada ikut #pai_june18 nih.. Yang satu ini ada challenge entry dari @sweetplan.coffee nih, yuk! Yang lain yang masih belum ikutan segera rama
by planneraddictindonesia 8 years ago | via Instagram

Spring is here so time for my favorite coffee thing, the Chocolate Chip Frappuccino by @starbucksmagyarorszag ! ????
by erahurka 8 years ago | via Instagram

Quattro Cheese burger by Don Pepe. Sadly it isn't available anymore ????????
by erahurka 8 years ago | via Instagram

Big Mac with extras ????
by erahurka 8 years ago | via Instagram