Selamat pagii!
Selamat beraktifitas kembali teman-teman #planneraddictindonesia hari ini kita mau repost yang udah pada ikut #pai_june18 nih.. Yang satu ini ada challenge entry dari @sweetplan.coffee nih, yuk! Yang lain yang masih belum ikutan segera rama
Spring is here so time for my favorite coffee thing, the Chocolate Chip Frappuccino by @starbucksmagyarorszag ! ????
Quattro Cheese burger by Don Pepe. Sadly it isn't available anymore ????????