Selamat hari minggu!! Ga kerasa besok udah senin lagi ya! Jangan khawatir, masih ada waktu utk catch up challenge bulan ini! Ada satu challenge entry lagi nih dari @bakla_yonea untuk #pai_june18
Buat yang udah nyiapin tp belum sempat post, gak masalah, m
Spring is here so time for my favorite coffee thing, the Chocolate Chip Frappuccino by @starbucksmagyarorszag ! ????
Quattro Cheese burger by Don Pepe. Sadly it isn't available anymore ????????