Selamat hari minggu!! Ga kerasa besok udah senin lagi ya! Jangan khawatir, masih ada waktu utk catch up challenge bulan ini! Ada satu challenge entry lagi nih dari @bakla_yonea untuk #pai_june18 Buat yang udah nyiapin tp belum sempat post, gak masalah, m
by planneraddictindonesia 8 years ago | via Instagram

Spring is here so time for my favorite coffee thing, the Chocolate Chip Frappuccino by @starbucksmagyarorszag ! ????
by erahurka 8 years ago | via Instagram

Quattro Cheese burger by Don Pepe. Sadly it isn't available anymore ????????
by erahurka 8 years ago | via Instagram

Big Mac with extras ????
by erahurka 8 years ago | via Instagram