Selamat siang #planneraddict ! Siapa nih yang masih bingung harus gambar apa untuk join challenge bulan ini? Karena tidak ada tema khusus untuk menggambar apa , kalian bisa menggambar tema sehari-hari.. Seperti @rinnjournal yang menggambar rumah-rumah den
by planneraddictindonesia 8 years ago | via Instagram

Spring is here so time for my favorite coffee thing, the Chocolate Chip Frappuccino by @starbucksmagyarorszag ! ????
by erahurka 8 years ago | via Instagram

Quattro Cheese burger by Don Pepe. Sadly it isn't available anymore ????????
by erahurka 8 years ago | via Instagram

Big Mac with extras ????
by erahurka 8 years ago | via Instagram