Ada yang seru banget datang dari teman-teman PAI di kota Jakarta nih.. Minggu, 22 Juli kemarin ada playdate di @wonderphotoshopid Central Park Jakarta. Tempat nya nyaman banget .. Terima kasih untuk @wonderphotoshopid yang sudah mau memfasilitasi tempat
Spring is here so time for my favorite coffee thing, the Chocolate Chip Frappuccino by @starbucksmagyarorszag ! ????
Quattro Cheese burger by Don Pepe. Sadly it isn't available anymore ????????