Ada yang seru banget datang dari teman-teman PAI di kota Jakarta nih.. Minggu, 22 Juli kemarin ada playdate di @wonderphotoshopid Central Park Jakarta. Tempat nya nyaman banget .. Terima kasih untuk @wonderphotoshopid yang sudah mau memfasilitasi tempat
by planneraddictindonesia 8 years ago | via Instagram

Spring is here so time for my favorite coffee thing, the Chocolate Chip Frappuccino by @starbucksmagyarorszag ! ????
by erahurka 8 years ago | via Instagram

Quattro Cheese burger by Don Pepe. Sadly it isn't available anymore ????????
by erahurka 8 years ago | via Instagram

Big Mac with extras ????
by erahurka 8 years ago | via Instagram