Kalyen yang udah nyoba #glasskin gimana? Enak? Kok aku kalau harian masih jadul gini ya? Masih #teammate gini-gini aja? Apa pertanda aing orang yang susah #moveon? Wkwkwk ???? btw happy #satnight coyyyyy!!! #christinauntari (bilang aja talut dicela netije
.
.
- Today's NEW -
.
✔︎ クリスタルビジューピアス イヤリング
[ mr4067 ]
ゴールド シルバー
.
.
本日20時~販売開始♡
.
.
.
- Today's NEW -
.
✔︎ サマーツイードパンツ
[ mr4065 ]
ネイビー モカ アイボリー
.
.
本日20時~販売開始♡
.