Kalyen yang udah nyoba #glasskin gimana? Enak? Kok aku kalau harian masih jadul gini ya? Masih #teammate gini-gini aja? Apa pertanda aing orang yang susah #moveon? Wkwkwk ???? btw happy #satnight coyyyyy!!! #christinauntari (bilang aja talut dicela netije
by christinauntari 7 years ago | via Instagram


. . - Today's NEW - . ✔︎ クリスタルビジューピアス イヤリング [ mr4067 ] ゴールド シルバー . . 本日20時~販売開始♡ .
by mode_robe_official 8 years ago | via Instagram

. . - Today's NEW - . ✔︎ サマーツイードパンツ [ mr4065 ] ネイビー モカ アイボリー . . 本日20時~販売開始♡ .
by mode_robe_official 8 years ago | via Instagram