Udah kayak abg jaman now belom? Wkwk ????
Happy banget akhirnya bisa nemu CC cream yang bersahabat di wajahku. Ringan buat daily, tapi coveragenya oke, udah gitu wanginya enaakkk.. baru kali ini juga nemuin base makeup yg seharum ini.. penasaran itu produ
Pimp my tattoo : tattoo revu et corrigé by @ashley_racana_tattoo ????
???? Tattoo Passion Shop
???? Décorateurs de peaux à Thonon depuis 2005 : 13 ans d'expérience, ça fait toute la difference ;-)
???? Bijoux, fringues et taxidermie
???????? Tattoo Passio
Tattoo by @ashley_racana_tattoo ????
???? Tattoo Passion Shop
???? Décorateurs de peaux à Thonon depuis 2005 : 13 ans d'expérience, ça fait toute la difference ;-)
???? Bijoux, fringues et taxidermie
???????? Tattoo Passion organise le salon du tatouage d
Tattoo by @ashley_racana_tattoo ????
???? Tattoo Passion Shop
???? Décorateurs de peaux à Thonon depuis 2005 : 13 ans d'expérience, ça fait toute la difference ;-)
???? Bijoux, fringues et taxidermie
???????? Tattoo Passion organise le salon du tatouage d