Udah kayak abg jaman now belom? Wkwk ???? Happy banget akhirnya bisa nemu CC cream yang bersahabat di wajahku. Ringan buat daily, tapi coveragenya oke, udah gitu wanginya enaakkk.. baru kali ini juga nemuin base makeup yg seharum ini.. penasaran itu produ
by diannopiyani 8 years ago | via Instagram

Pimp my tattoo : tattoo revu et corrigé by @ashley_racana_tattoo ???? ???? Tattoo Passion Shop ???? Décorateurs de peaux à Thonon depuis 2005 : 13 ans d'expérience, ça fait toute la difference ;-) ???? Bijoux, fringues et taxidermie ???????? Tattoo Passio
by tattoopassionshop 8 years ago | via Instagram

Tattoo by @ashley_racana_tattoo ???? ???? Tattoo Passion Shop ???? Décorateurs de peaux à Thonon depuis 2005 : 13 ans d'expérience, ça fait toute la difference ;-) ???? Bijoux, fringues et taxidermie ???????? Tattoo Passion organise le salon du tatouage d
by tattoopassionshop 8 years ago | via Instagram

Tattoo by @ashley_racana_tattoo ???? ???? Tattoo Passion Shop ???? Décorateurs de peaux à Thonon depuis 2005 : 13 ans d'expérience, ça fait toute la difference ;-) ???? Bijoux, fringues et taxidermie ???????? Tattoo Passion organise le salon du tatouage d
by tattoopassionshop 8 years ago | via Instagram