⚡ [SWIPE LEFT TO SEE MORE] Yasssh challenge accepted @kartikaryani ???? Jadi aku ditantang untuk bikin look menggunakan produk2 dari @zoyacosmetics ---- Total ada 4 produk aku dapet dari @beautygoers x @zoyacosmetics dan aku pake untuk membuat look diatas
by niiasantoso 8 years ago | via Instagram



Subukan natin ang #belotintedsunscreen ♥️ para lang siyang Bb CC sunscreen pa and daming plus heheh #selfie #selfienation #selfies #me #love #pretty #instagood #instaselfie #selfietime #face #shamelessselefie #life #hair #portrait #igers #fun
by tinromanph 8 years ago | via Instagram