???? MASKERAN YUK!!! - Aku pake Aztec Indian Healing Clay Mask ini 2 minggu sekali! Ini bagus banget lho!! Semenjak rutin pake Aztec ini jadi jarang jerawatan atau pas lagi jerawatan pake masker ini jerawatnya jadi cepet aja gitu keringnya Pertama kali c
by niiasantoso 7 years ago | via Instagram



Subukan natin ang #belotintedsunscreen ♥️ para lang siyang Bb CC sunscreen pa and daming plus heheh #selfie #selfienation #selfies #me #love #pretty #instagood #instaselfie #selfietime #face #shamelessselefie #life #hair #portrait #igers #fun
by tinromanph 8 years ago | via Instagram