Jadi aku ingin sharing sedikit skincare yang akhir-akhir ini sering aku gunakan. Skin care yang jadi favorit aku akhir-akhir ini adalah Brightening Series dan Cleansing Series dari ‘RAIKU’ (( @raikubeauty )). ???? Jadi RAIKU adalah salah satu brand lokal
by revanisanabella 7 years ago | via Instagram


相信自己在國外支援⛵️ #護士節真快樂 #宜蘭縣運動會 #帆船 #sailboat #yolo #instagood #instalike #photooftheday #picoftheday #tagforlike #like #beautiful #taiwam #yilan
by smilebenjean 8 years ago | via Instagram