Jadi kemarin itu saking happy nya aku ketemu Diskon 30% SEMUA SKINCARE di Guardian Beauty Days, aku belanja skincare sebanyak ini guys wkwkwk ????. Ohh iyaa.. buat temen-temen semua udah pada belanja di Guardian belom? Soalnya Beauty Days ini hanya sampe
by chikaliu_ 7 years ago | via Instagram

. Today’s⛰ . Shirt ???? ...H∀PEAC∃ Pants ...BondsPeace Shoes ...BondsPeace Accessories ...KinCrossWorld . kincrossworld.com . #KinCrossWorld #SMILOOP #原宿 #美容 #fashion #ファッション #coordinate #military #vintage #remake #instafashion #ootd #お洒落さんと繋がりたい #instag
by kincrossworld_style 8 years ago | via Instagram

. Today’s⛰ . Shirt ???? ...H∀PEAC∃ Inner ???? ...H∀PEAC∃ Pants ... KinCrossWorld Accessories ... KinCrossWorld . kincrossworld.com . #KinCrossWorld #SMILOOP #原宿 #美容 #fashion #ファッション #coordinate #military #vintage #remake #instafashion #ootd #お洒落さんと繋がりたい
by kincrossworld_style 8 years ago | via Instagram

Today’s ⛰ . Shirt ...RESURRECTION Inner ...KinCrossWorld Pants ... BondsPeace accessories ... KinCrossWorld Shoes ...converse . kincrossworld.com . #KinCrossWorld #SMILOOP #原宿 #美容 #fashion #ファッション #coordinate #military #vintage #remake #instafashion #oot
by kincrossworld_style 8 years ago | via Instagram