3 dari 10 shade @venuscosmeticind ini fav aku buat ombre. Kalian sudah coba shade yang mana saja? Seriously pakai lip matte ini aku ngga perlu apply lip balm sebelum ngombre karena dia mattenya ngga kering. Belum coba? Nyesel eh kalau belum cobain nih li
by christinauntari 7 years ago | via Instagram



現在月・水・金曜日定休日なので今日はお片づけと勉強をする普通の休日です。 #tattoook な温泉がミナミにあるらしいから気になる。 #ドレス ##赤いドレス #赤いドレスの女 #アップスタイル #リネアストリア #ウィッグ #長身 #年がら年中ダイエット中 #大阪 #十三 #北新地 #lgbt #lgbtq #instagood
by osakakyouka 8 years ago | via Instagram