Waktu bazzar kmaren di moi beberapa kali orang nanya ‘mau lipstick yg cici pake dong’ haha and i said ini gak dijual karna aku suka.. Nah yang aku pake ya ini Lip Driver dr Romand.. 2 produk ini aku jdkan gradient lip, memang gak terlalu keliatan bedanya
by hisafu 7 years ago | via Instagram

Keep it cute and casual in the Floral Embroidery Skirt featuring front slit ????⠀
by royaltyforme 8 years ago | via Instagram

Soaking the weekend sun ☀️⠀
by royaltyforme 8 years ago | via Instagram