Collabs time! Kali ini aku buat makeup look mengikuti challenge dari beauty blogger yang temanya runaway. Runaway? Yaps makeup yg buat model2 jalan di catwalk itu... Kali ini aku membuat makeup terinspirasi dari putri Jasmine, yang aku ambil adalah make
by unextraordinarybeauty 7 years ago | via Instagram

Details of the day ???? #royaltyforme #denim
by royaltyforme 8 years ago | via Instagram

Boss ladies wear denim too ???? #royaltyforme #denim
by royaltyforme 8 years ago | via Instagram

Shoutout to all the mamas! #HappyMothersDay
by royaltyforme 8 years ago | via Instagram