Banyak banget yang tanyain @magalpremium.senci yang kemarin ini aku makan. Jadi mereka lagi ada promo gitu, AYCE 200k nett sampai akhir bulan November. Pilihan dagingnya cukup banyak menurutku dan kita juga bisa pilih soupnya. Aku gak rekomen sih buat dat
by foodirectory 7 years ago | via Instagram


"Tenha coragem e seja gentil! Onde existe gentileza, existe bondade. E onde existe bondade, existe magia!" #sonhos #sonhosdedeus #amor #sonhosrealizados #realizandosonhos #sonhoserealizando #sonhoseplanos #sonhosreais #bonssonhos #fé #love #sonhosserealiz
by diariodoluiz 8 years ago | via Instagram

Oioi pessoal! Tudo bem com vocês? O blog Diário do Luiz está de volta e agora é pra valer! Link na bio! #blogger #blog #fashion #style #bloggers #fashionblogger #instagood #bloggerstyle #blogging #blogger_de #blogs #love #blogpost #bloggerlife #blogueiras
by diariodoluiz 8 years ago | via Instagram