CURRENT FAV OMBRE LIPS
Ini dia ombre lips yang sering banget ku pake hampir setiap harinya!
-
Jadi video ini sebenernya uda ada di laptop dari sebulan yang lalu tapi baru sempet di upload sekarang hehe
Udah nambah lagi sih beberapa ombre lips yang aku s
Stitch perfect..Which wash would you pick? Tell us in comments below ????⠀
A little rip and a little floral ????????