CURRENT FAV OMBRE LIPS Ini dia ombre lips yang sering banget ku pake hampir setiap harinya! - Jadi video ini sebenernya uda ada di laptop dari sebulan yang lalu tapi baru sempet di upload sekarang hehe Udah nambah lagi sih beberapa ombre lips yang aku s
by niiasantoso 7 years ago | via Instagram

Stitch perfect..Which wash would you pick? Tell us in comments below ????⠀
by royaltyforme 8 years ago | via Instagram

#ootd in check ✔️
by royaltyforme 8 years ago | via Instagram

A little rip and a little floral ????????
by royaltyforme 8 years ago | via Instagram