Kembali dengan skincare untuk ibu hamil!
Kali ini ada produk face wash dari Sukin. Sukin ini salah satu brand yang terkenal dengan bahan natural, makanya nggak heran produk dari Sukin sering dipakai oleh ibu hamil dan juga yang punya kulit sensitif.
Wal
I'm a t shirt, jeans and converse kind of girl. Geeky things, whiskey and action movies. I may not be your typical girl but I don't ever plan to change.
.
If you like this design go to my DBH shop. Link in bio!
.
.
#midnight #converse #husky #girl...