Ga terasa sudah mau pertengahan bulan Desember aja.. FYI, produk L’Oreal Paris lagi diskon 40% setiap hari nya nih di Sociolla. Kira kira produk L’Oreal yang di diskon hari ini apa ya? Cek IG story aku untuk link nya atau intip detil nya di channel youtub
by beautyasti1 7 years ago | via Instagram

Just my Double Easter Ham Sandwich with 2x slices of ham, horseradish and some egg. ????
by erahurka 8 years ago | via Instagram

Best of KFC bowl ????
by erahurka 8 years ago | via Instagram

5x beef 5x cheddar 5x bacon 5x joy ????????????????
by erahurka 8 years ago | via Instagram