Ga terasa sudah mau pertengahan bulan Desember aja.. FYI, produk L’Oreal Paris lagi diskon 40% setiap hari nya nih di Sociolla. Kira kira produk L’Oreal yang di diskon hari ini apa ya? Cek IG story aku untuk link nya atau intip detil nya di channel youtub
Just my Double Easter Ham Sandwich with 2x slices of ham, horseradish and some egg. ????
5x beef
5x cheddar
5x bacon
5x joy
????????????????