Alohaaaaa???? . . Jadi kemarin aku baru aja dari event Natur sama teman-teman beauty aku yang lain ???? . . Nah di event ini aku nyusun tanaman (slide berikutnya, dan aku lupa namanya apa ????). Tapiiiii ada satu yang penting! Yaitu Natur hair tonic udah
by fikamw 7 years ago | via Instagram

Currently crushing on these details. Shop Embroidery Flood with Frayed Hem on www.royaltyforme.com ⠀
by royaltyforme 8 years ago | via Instagram

Stitch perfect..Which wash would you pick? Tell us in comments below ????⠀
by royaltyforme 8 years ago | via Instagram

#ootd in check ✔️
by royaltyforme 8 years ago | via Instagram