Hai #planneraddict !! Berapa sih jumlah planner atau journal yang kalian pake? Ada yang pakai satu buku untuk semua, planner sekaligus journal atau ada yang pakai banyak macam planner/journal ? Hayooo ngaku ???????? Share dong di kolom comment berapa plan
Spring is here so time for my favorite coffee thing, the Chocolate Chip Frappuccino by @starbucksmagyarorszag ! ????
Quattro Cheese burger by Don Pepe. Sadly it isn't available anymore ????????