Ngga terasa bentar lagi udah mau Ramadhan lagi aja nih. Aku bikin look ini sebagai Ramadhan Cantik Makup Look versi aku.
Look ini cocok dan dapat digunakan saat Ramadhan loh, karena temanya masih natural gitu. Walau matanya cukup bold dengan warna, aku m
????Contest Giveaway Alert ???? Saint Brendan School will give one lucky winner a $100 Amazon Gift Card for sharing a photo of their amazing Easter Break Travel or Activity plans! How to win: 1. Like This post 2. Follow @saintbrendanschool
3. Tag a tr