Kemaren itu ke PI rencananya makan pancake fluffy ????, tapi ternyata pancakenya cuma ada di jam tertentu dan porsinya dibatasi ???? pas gw kesana, jatah pancake di jam itu udah abis hahahaha terus males nunggu. Yaudah deh ga jadi makan. Hemat 140rb++, gi
E esse tempinho de início de verão ehn!
初夏の季節が一番好き!