Cakep gak?? ???? Ini double eyelash yg type Doll ???? Banyak bgt yang bilang kalau eyelashnya ini gak kayak eyelash extension. Alias Super natural~ Gak hanya itu, Bulunya halussss bgttt bukan kasar kyk plastik gengs! Pengerjaannya cepet, Rapiiii dan gak
by amandatorquise 6 years ago | via Instagram