Me time versi setiap orang tuh beda-beda. Buat aku, motret produk baik untuk blog atau seru-seruan aja bisa bikin kepala seger. At least merasa lebih semangat setelah. Salah satu kegiatan hari ini, bikin stok foto untuk konten blog dan ini salah satu
by ernykurnia14 8 years ago | via Instagram

Tattoo by @ashley_racana_tattoo ???? ???? Tattoo Passion Shop ???? Décorateurs de peaux à Thonon depuis 2005 : 13 ans d'expérience, ça fait toute la difference ;-) ???? Bijoux, fringues et taxidermie ???????? Tattoo Passion organise le salon du tatouage d
by tattoopassionshop 8 years ago | via Instagram

Avant ▶️ Après : pimp my tattoo by @ashley_racana_tattoo ???? ???? Tattoo Passion Shop ???? Décorateurs de peaux à Thonon depuis 2005 : 13 ans d'expérience, ça fait toute la difference ;-) ???? Bijoux, fringues et taxidermie ???????? Tattoo Passion organi
by tattoopassionshop 8 years ago | via Instagram

Skull avec détendeur de plongée et boussole by @ashley_racana_tattoo ???? ???? Tattoo Passion Shop ???? Décorateurs de peaux à Thonon depuis 2005 : 13 ans d'expérience, ça fait toute la difference ;-) ???? Bijoux, fringues et taxidermie ???????? Tattoo Pa
by tattoopassionshop 8 years ago | via Instagram