.
Hallo, masih inget ga 2 minggu lalu aku post si serum ajaib dari @skinpoint.co ini?
.
Selama 2 mingguan aku pake serum ini jerawat aku udah kering dan tinggal bekas nya aja loh, udah gitu ga ada jerawat baru yang tumbuh lagi, seneng banget akhirnya ting
Com ela eu ainda não tinha foto!!! Nayara sua linda, que prazer te conhecer! ???? E ela ainda mandou beijo para os meus espectadores sensacionais do canal, vcs vão conferir no vlog que eu gravei do evento e que Iriê postar em breve! ??????????????????????