Setelah serangkaian treatment @pkbeautyspace dari beberapa hari lalu aku share, ini juga ada beberapa oleh-oleh yang udah aku review, mulai dari serum dan Bubble peeling pad ajaib yang satu ini, punya 3 fungsi, yaitu Exfoliation, Brightening, Glowing. Seb
I'm a t shirt, jeans and converse kind of girl. Geeky things, whiskey and action movies. I may not be your typical girl but I don't ever plan to change.
.
If you like this design go to my DBH shop. Link in bio!
.
.
#midnight #converse #husky #girl...