Choco Banana Cream Box... Daridulu pengen banget cobain ini karena lokasi yang dekat sama kampus. Tapi sayangnya kalau ke sana tuh ramai sekali alias antri parah jadinya ga pernah beli deh! Beruntung Taste Cream ikutan TasteMarket di TSM waktu itu...akhir
by furisukabofood 7 years ago | via Instagram


. Today’s⛰ . Tops ...H∀P×KCW Inner ...H∀PEAC∃ Pants ...KinCrossWorld Shoes ... Levi’s Accessories ...KinCrossWorld . #kincrossworld #smiloop #原宿 #美容 #fashion #ファッション #code #military #vintage #sneaker #snow #fun #instafashion #ootd #お洒落さんと繋がりたい #instagood
by kincrossworld_style 8 years ago | via Instagram

. Today’s⛰ . Tops ...H∀PEAC∃ Inner ...H∀PEAC∃ Pants ...BondsPeace Shoes ...Timberland Accessories ...KinCrossWorld . #KinCrossWorld #SMILOOP #原宿 #美容 #fashion #ファッション #coordinate #military #vintage #sneaker #snow #fun #instafashion #ootd #お洒落さんと繋がりたい #ins
by kincrossworld_style 8 years ago | via Instagram