Selamat pagi, hari ini Cangkir kalian, di isi dengan apa ? .
.
“KOSONGKAN GELASMU KALAU HENDAK MENIMBA ILMU”
.
.
Pernah kan? Dengar pepatah itu? Jaman saya sekolah SMA sampai kuliah sering banget diminta kosongin gelas kalau lagi mau belajar atau ada kegi
【Train Hostel 北斗星】
なんだか暖かい時間も増えてまいりました馬喰町でございます。
・
・
・
TrainHostel北斗星に新たなアイドルの誕生です????
・
・
・
なんだろう…
癒される。。
・
・
・
だんだん髪が伸びていくそうです????
・
・
・
フロントにて皆様のお越しをお待ちしております????
#トレインホステル北斗星 #Rproject #tokyo #東京 #馬喰町 #日本橋 #travel #train #北斗星 #hokutosei #寝台列車 #ブルートレ