關於提早上班的文化
Something different of "being early to work" between America and Asia
.
上班日我通常會提早30分鐘到醫院,因為在交班前我想有充裕的時間可以先看chart瞭解一下這天要照顧的病人
在台灣工作的第一年,上手後或是已經連續幾天照顧相同的病人,我便會縮短成20分鐘左右。不過這個20分鐘的定義有點難算,舉例來說表定八點班,但我們還有分配要點班點財產點器材的事項,而大家默認是八點交班前例如最晚7:50開始做,那我的提前20分鐘
사랑해요 ????
#ceritaistimewa
Ngga akan ketemu Jungwok Oppa juga karena ternyata ini bukan pantai korea cuma namanya aja yang ke koreaan "Jungwok" ????
Pantai Jungwok ini lokasinya di timur pantai Wediombo, Garis pantainya cukup panjang pemandangnnya bagus,
#ceritaistimewa
L : stii kurang-kurangin ke pantai sebelum 22 juli, biar ngga keling-keling bangat pas wisuda
I : oke siap, ngga mantai dlu smpe 22 juli ya
----
Satu bulan kemudian
Byurrrr ????????????????
Maapin aku ya, ngga bisa bohong sama diri sendir
…手に汗握る、感動のハラハラ…
昨日は次女の小学校の運動会。
リレー選手に選ばれた次女の走りに手に汗握り、年甲斐もなく『行けー!』と大声で応援。
前の子から1位でバトンをもらい何とかキープしたまま走ってくれました。今まで一度も練習で一位ゴールしたことなかった娘のチーム、当日に初めて一位でゴール!感動しました。
すっかり娘の話になりましたが今日のpicは黒糖くるみクッキー。こちら今月開催のカンパーニュレッスンに一緒に含まれているお菓子レッスンです。生徒様からもとても評判が良いクッキー♡
#白神こだま酵