Ini #TeaserTrailerBebas kok membangkitkan kenangan masa lalu banget sih! Mana lagunya Iwa K pulak! ????
.
'Pala lo bau menyan'
'Jidat lo lebar kayak parkir timur'
.
Itu emang bercandaan khas anak 90-an sih. Gue dulu bercandanya gitu juga. Tambahin sih : N
【Train Hostel 北斗星】
なんだか暖かい時間も増えてまいりました馬喰町でございます。
・
・
・
TrainHostel北斗星に新たなアイドルの誕生です????
・
・
・
なんだろう…
癒される。。
・
・
・
だんだん髪が伸びていくそうです????
・
・
・
フロントにて皆様のお越しをお待ちしております????
#トレインホステル北斗星 #Rproject #tokyo #東京 #馬喰町 #日本橋 #travel #train #北斗星 #hokutosei #寝台列車 #ブルートレ