Gue baru kelar baca bukunya Desi Anwar "Lima Cerita" pada Bab Ibu Yang Baik. Gila bukunya itu bikin mikir banget. Intinya menceritakan pola asuh seorang ibu terhadap anak perempuannya. Ada part-part yang begitu menyayat hati tatkala seorang ibu begitu te
by kelanakucom 6 years ago | via Instagram


We finally completed this project ????????✌ and wanted this space and enjoys a good cup of coffee in this coming spring ☕???? . Kitchen Design by @italypaul . . . . . . . #mynewkitchen #newkitchen #whitekitchen #dreamkitchen #dreamhome #glasshouse #tulips
by josephinerecipes 8 years ago | via Instagram

トルコの老舗ガラスメーカー パシャバチェのグラス✨ 湘南のカフェでも使われていました???? セヴィンチエイトの製品も パシャバチェ社のガラスを使った物をご紹介しています⭐️ * 22日まで横浜高島屋で一週間限定SHOPがオープン????✨ * #セヴィンチエイト #ハンドメイド #ハンドクラフト #グラス #テキスタイル #織物 #デザイン #カラフル #ギフト #プレゼント #ガラスウェア #家具 #ジュエリー #アクセサリー #ランプ #美術 #日本 #デコレーション #インテリアデザイン #新年
by sevinc8_2013 8 years ago | via Instagram