[SNEAK PEAK] Tipe kulitku tuh normal to oily dan acne prone, jadi yaa agak susah juga buat cari skincare yang paling cocok. Finally, menemukan produk yang cocok banget dan keliatan perubahan yang berarti! Skincare product apa aja sih yang kupake? Cleans
by malisaaabc 8 years ago | via Instagram



こんにちは! メディストア宇都宮PARCO店です!???????? 今日紹介するのは!! . mini ハートBB ¥2500 tax . mini シリーズからハートが出ました????????????????❤️ 可愛すぎないカッコいいコーデの方にも付けやすいデザインになってます????????????小さいので誰でもどの場所にでもオススメ出来ます( ´艸`)☘️ プレゼントであげてもいいですね????! #medistore #メディストア #宇都宮 #パルコ #parco #新作 #ピアス #ハート
by medistore_utsunomiya_parco 8 years ago | via Instagram